Sunday, June 30, 2013

Masa Muda Mahal Harganya

Satu hal yang baru gw sadari, masa muda tuh mahal sob. Satu hal yang gw sesali, gw baru sadar kalo masa muda itu mahal. Haha. Tergantung juga sih kita masing-masing mau ngabisin masa muda yang kayak gimana. Kalo gw, gw kepengen banget nikmatin cantiknya bumi Indonesia, sampai ke penjuru daerah terpencilnya, sama temen-temen gw.

Kenapa mahal? Karena semakin kita tua, kita harus nerima tantangan hidup lain. Aduh belibet ya. Gini loh, gw masih kepengen banget jalan-jalan ke sini, ke sana, kemari sama temen-temen. Jalan-jalan seru yang tujuannya buat nikmatin perjalan itu, buat nikmatin Indonesia, namun bukan buat mejeng. Mejeng mah di mall aja lah. Semasa gw masih kuliah, gw terbilang jarang jalan-jalan karena kendala duit. Mahal bro buat makan aja susyeh. Trus, semasa gw udah lulus kuliah dan kebanyakan temen-temen udah pada kerja, ternyata kerasa lebih mahalnya. Si temen yang bisa diajak jalan-jalan gak ada. Kendalanya pasti jadwal. Jadwal available-nya gak klop, bentrok jadwal kerja, belom dapet roster, and the bla bla bla. 

Makin tua, mesti nerima tantangan hidup lain. Nikah, jadi ibu, ngurus rumah tangga. Kapan dong jalan-jalan? Ya sekarang kan..

Dan sekarang yang bisa gw ajakin jalan-jalan ya anak-anak 2010.

Geeeeb, Yaaaaas, Muuuuus, Meeeeen, jalan-jalan yooook!!! 

:'(