Saturday, August 25, 2012

breaking dawn part II dan lainnya

Jadi sebenernya gw tidaklah ngebet banget pengen nonton ini film. Tapi masalahnya gw udah nonton dari si Twilight hingga Breaking Dawn part I. Dan menyelesaikan film yang udah gw tonton itu hukumnya WAJIB. Selalu seperti ini. Bahaya sih sebenernya. Misalnya gw nonton film korea sesuatu yang ada 24 episode. Gw udah nonton episode 1-4. Mulai episode 5 dst mulai ga rame dan udah ketebak jalan ceritanya. Tapi gw gak bakal berhenti nonton. Gw harus nyelesein tontonan gw sampe tamat. Titik. Shit.

Nah, begitu juga dengan si Twilight saga ini. Gw nonton bukan karena gw ngefans sama si Edward Cullen (karena emang lebih ganteng dan lebih hot Jacob Black ketimbang doi). Bukan karena itu juga sih. Sebenernya gw nonton si Twilight awalnya karena kejebak. Temen2 gw nan rumpi nan menggemari film komedi romantis ngajak gw buat nonton si Twilight. Berlanjut juga nonton New Moon, Eclipse, dan terakhir Breaking Dawn part I. Selalu sama mereka. Terus gw gak sengaja baca bukunya New Moon, yang isinya sangat galau dan desperate banget, dan itu pun harus gw baca sampe beres yang kemudian membuat gw beli buku Eclipse dan Breaking Dawn. Buku Breaking Dawn ini sukses gw selesaikan dalam waktu 2 tahun. Iya, DUA TAHUN. Karena, jujur, membosankan. Tapi akhirnya gw selesein juga kan. Ah fak. Nah, berhubung gw udah terlanjur kecewa sama bukunya, jadi males nonton filmnya. 


Tapi penasaran!!!! Ah shit! Tuh tonton teasernya. Gw demek banget liat si Bella Swan. Bukan gara-gara dia selingkuh, tapi gara-gara mukenye selalu tanpa ekspresi. Ngingetin gw sama seseorang yang ngeselin banget minta dipites. Namun bagaimanapun acara nonton bareng Breaking Dawn part II udah diagendakan. Mau ga mau mesti ikut. 

No comments: