Monday, October 11, 2010

saya yang seperti ini

hwew, UTS udah mulai aja. Tapi semua rasanya aneh. Saya seperti kembali menjadi dahulu yang anti sosial. Maksudnya, dulu saya paling gak bisa belajar bareng temen2. Kalau temen2 saya lagi belajar bareng, pasti kerjaan saya ngeliatin mereka atau ngegangguin mereka kaya waktu TPB dulu. Temen2 belajar kalkulus di perpustakaan pusat, saya kerjanya tidur, ngajak ngerumpi yang lain, gangguin gak jelas. Tapi setelah pulang ke ke rumah, saya baru bisa belajar. Dengan TENANG sambil nginget2 gimana cara menyelesaikan soal yang dikerjain temen2 siangnya. Ansos. Pernah suatu kali karena udah kepepet mau UTS pas hari jumat, saya gak ikut rombongan belajar di CC dan malah memilih ke perpus pusat dan belajar sendiri di sana. Autis. Lalu ada kalanya semester kemarin saya kerjanya kalo belajar bareng2 terus di kosan saya. Kata anak2 sih belajar di kosan saya enak. Entahlah. Tapi tetep aja saya harus belajar di tempat yang ada kursi dan mejanya sendiri, temen2 belajar di kasur atau di karpet. Hmmmm.... Kenapa ya? Sekarang malah kayanya saya kembali seperti semula. ngeliatin temen2 belajar, pas nyampe kosan baru deh belajar sendiri sambil membawa bekal gara2 ngeliatin temen2 belajar. Hahaa
Sebenernya yang kaya gini tuh bagus atau jelek sih? Jujur sih, saya lebih suka belajar sendiri. Saya yang membuat alur belajar nya seperti apa, saya yang bebas nentuin mau kerjain soal yang mana dulu, yah begitulah.

3 comments:

gabriella said...

aink malah harus ramean yan.. apalagi kalo ada........... HHAHAHAHAHAHAHAHAHAAA

diandaluna said...

boleh saya sebutkan namanya, mbak gebi? huahuahuahauhaa

gabriella said...

bangkeeiyy.. hahahaha